Pameran gambar 3D Ricky Yanuardi

Berita Satu
Egocentris menjadi tema pameran tunggal karya Ricky Yanuardi sebagai rangkuman perjalanannya sebagai seniman street art selama ini.
Sejak kemunculanannya di arena street art Jakarta, Ricky Yanuardi berhasil mengembangkan dirinya sebagai seniman yang menggeluti dunia graffiti dan mengenalkan FINE (Font In New Evolution) sebagai identitasnya dalam blantika seni gambar.
Ditemui saat pembukaan pameran tunggal seni gambar Ricky Yanuardi di Garduhouse Galerry, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Ricky mencoba menggabungkan antara seni gambar dan graffiti yang berevolusi dalam graffiti 3 dimensi.

“Awalnya aku sangat kesulitan dalam mengekplorasi bentuk 3 dimensi. Kendala terbesarnya biasanya peralatan yang kurang memadai, tak ada teman untuk berdiskusi, sampai kesulitan dalam mencari tutorial untuk membuat karya graffiti 3 dimensi yang baik dan benar, namun dari kendala itu aku tak patah semangat sehingga saat ini aku biasa ciptakan karya bisa disaksikan disini,” ungkap Ricky.
Tema pameran tunggal karya Ricky Yanuardi ini adalah egocentris dimana tema ini berasal dari rangkuman perjalanan karirnya sebagai seorang seniman street art. 

“Dalam pameran ini aku ingin membawa penikmat seni terutama seni gambar 3 dimensi untuk mengenal 3 dimensi tersebut diantaranya dunia gelap, kejam dan ambisius yang aku tuangkan dalam kanvas, kertas hingga instalasi,” ungkapnya.
Pameran tunggal karya Ricky Yanuardi tersebut digelar di Gardu House Gallery Caburator Spring, Jl.Veteran Raya No. 13, Tanah Kusir Jakarta Selatan. Pameran akan berlangsung hingga 28 Oktober mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More