Maroon 5 Konser di Jakarta


Maroon 5 Konser Dua Kali di Jakarta

Banjirnya peminat nonton Maroon 5 di Jakarta membuat promotor Java Musikindo menambah hari pertunjukan Adam Levine dkk. Band asal Amerika Serikat itu dijadwalkan tampil pada hari Kamis dan Jumat, 4-5 Oktober 2012.

"Confirmed additional maroon5 Jakarta Concert Thursday, 4 oktober 2012", tulis Adrie Subono pimpinan Java Musikindo di akun Twitter miliknya, Rabu (27/6/2012).
Penjualan tiket Maroon 5 menuai rekor tersendiri, dalam tiga menit terjual 8 ribu tiket melalui online pada penjualan hari Sabtu, 16 Juni lalu.

Pada hari Senin, 18 Juli setelah tiket Maroon 5 ludes, sebetulnya Adri sudah memberikan isyarat kepada penggemar Maroon 5 agar tidak terburu-buru membeli tiket di calo. Dia saat itu memikirkan solusi agar penggemar masih bisa menyaksikan Maroon 5 di Jakarta.

"JANGAN BELI DI CALOOOO!!!! Tunggu om lagi usahain sesuatu, doain om berhasil dan calo bisa gigit jariii," tulis Adrie melalui akun Twitternya, Senin, 18 Juni lalu.
Maroon 5 siap kembali menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta. Tiket dibagi dua kelas, yakni Tribune Rp950 ribu dan Festival Rp1,35 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More