Minggu 16 Sep Konser Perdana NOAH


Euforia masyarakat menyambut Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David mengusung nama baru "Noah" belum berhenti. Kenyataan ini dimanfaatkan label Musica Studios menggelar konser Noah pertama kalinya, setelah resmi rilis 2 Agustus lalu.

Konser yang bertajuk “Noah Born To Make History” ini dijadwalkan pada 16 September di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta. Konser ini diketahui setelah beredarnya sebuah Broadcast Message di Blackberry Messenger dan poster yang diposting melalui Twitter.

“NOAH Born to Make History Concert Session 1, Sept 16th 2012 @ Skenoo Hall, Gandaria City,” tulis Berlian Entertainment melalui situs jejaring sosial Twitter, Senin 10 September 2012.

Untuk dapat menyaksikan konser ini, pihak promotor membagi tiket menjadi dua kelas, yaitu Festival Rp350 ribu dan Tribune Rp550 ribu. Kemungkinan juga, konser ini sekaligus meluncurkan album baru Noah. Pasalnya, belum lama ini pihak Noah mengungkapkan album mereka akan dirilis pada 16 September.

Noah kabarnya juga akan melakukan konser di lima negara dalam satu hari pada 16 September. Untuk menjelaskan perihal rencana tersebut, sore nanti mereka akan mengadakan jumpa pers untuk membahas secara detail mengenai acaranya. Untuk pertama kalinya Noah akan menggelar sebuah konser setelah lebih dari dua tahun vakum. Konser yang bertajuk Noah Born To Make History pun bukan hanya dilaksanakan di Jakarta saja melainkan di Australia, Hong Kong, Malaysia dan Singapura. Kabarnya Noah juga akan memecahkan rekor dengan adanya konser tersebut.

Konser tersebut sepertinya akan menjadi sebuah sejarah penting bagi Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David. Pasalnya, setelah dua tahun vakum, mereka langsung menggebrak industri musik dengan melakukan konser di lima negara dalam satu hari. Sepertinya konser di lima negara ini juga bukan satu-satunya gebrakan baru dari mereka. Rencananya dalam jumpa pers nanti sore, Noah juga akan menjelaskan serentetan kegiatan yang terkait dengan promo single dan album terbaru mereka.

Acara jumpa pers ini juga rencananya akan disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Jadi untuk anda para penggemar Noah, tunggu saja kabar baik dari mereka sore nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More