Band Indonesia 'The Trees & The Wild' Segera Keliling Eropa



Berita menyegarkan bagi dunia musik Tanah Air. Band The Trees & The Wild yang terbentuk di Bekasi pada 2006 lalu, kini siap tur keliling Eropa.

The Trees & The Wild didirikan oleh Remedy Waloni (vokal), Andra Budi Kurniawan (gitar), dan Iga Massardi. Band tersebut memulai karier musiknya dengan manggung di acara indie sekitar Jakarta dengan musiknya yang minimalis, namun bersahabat di telinga pendengar.

Hingga akhirnya label Lil’ Fish Records mengontrak mereka untuk membuat album 'Rasuk' ('Permeate') yang berisi 10 lagu. Setelah merilis album debutnya, Hertri Nur Pamungkas bergabung sebagai drummer pada 2010. Kemudian Tyo Prasetya dan Charita Utamy juga masuk sebagai bassis dan vokalis.

Gaung yang berhasil dibuat 'The Trees & The Wild' tenyata sampai ke berbagai belahan dunia. Majalah TIME menulis artikel “5 Bands to Watch in 2011”, dan memasukkan 'The Trees & The Wild' sebagai salah satunya.

Jadwal manggung mereka pun meluas sampai ke Malaysia dan Singapura.

Nah, mengikuti kolaborasinya dengan filmmaker Vicent Moon dari La Blogotheque and Petites Planetes series, The Trees & The Wild akan membawa musik mereka ke daratan Eropa dengan manggung di Hamburg (Jerman), Tampere dan Helsinki (Finlandia), Tarto dan Tallinn ((Estonia).

Berikut ini jadwal manggung The Trees & The Wild di Eropa:

Sept. 20 - Hamburg, Germany: Reeperbahn Festival
Sept. 23 - Tampere, Finland: Monsters Of Pop
Sept. 26 - Tarto, Estonia: Plink Plonk
Sept. 27 - Tallinn, Estonia
Sept. 28 - Helsinki, Finland: Helsinki International Film Festival

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More